APA Style
Saputra, Chandra Ardiansyah. (2020).
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE .
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Saputra, Chandra Ardiansyah.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2020.
Text.
MLA Style
Saputra, Chandra Ardiansyah.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2020.
Text.
Turabian Style
Saputra, Chandra Ardiansyah.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2020.
Print.