APA Style

Saputra, Chandra Ardiansyah. (2020). PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE . Inderalaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Saputra, Chandra Ardiansyah. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE. Inderalaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Text.

MLA Style

Saputra, Chandra Ardiansyah. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE. Inderalaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Text.

Turabian Style

Saputra, Chandra Ardiansyah. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNDUHAN APLIKASI SHOPEE. Inderalaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Print.