APA Style
Islahiyah, Dina. (2020).
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK .
Inderalaya:
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.
Chicago Style
Islahiyah, Dina.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK.
Inderalaya:
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2020.
Text.
MLA Style
Islahiyah, Dina.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK.
Inderalaya:
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2020.
Text.
Turabian Style
Islahiyah, Dina.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK.
Inderalaya:
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2020.
Print.