APA Style

Islahiyah, Dina. (2020). PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK . Inderalaya: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Chicago Style

Islahiyah, Dina. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Inderalaya: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2020. Text.

MLA Style

Islahiyah, Dina. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Inderalaya: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2020. Text.

Turabian Style

Islahiyah, Dina. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WARDAH EXCLUSIVE SERIES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Inderalaya: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2020. Print.