APA Style

Atika, Khairina. (2020). PERSEPSI NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI KRISIS BANK MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MANDIRI DI PALEMBANG YANG TERKENA DAMPAK GANGGUAN LAYANAN ELEKTRONIK BANK MANDIRI 2019) . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Atika, Khairina. PERSEPSI NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI KRISIS BANK MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MANDIRI DI PALEMBANG YANG TERKENA DAMPAK GANGGUAN LAYANAN ELEKTRONIK BANK MANDIRI 2019). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Text.

MLA Style

Atika, Khairina. PERSEPSI NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI KRISIS BANK MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MANDIRI DI PALEMBANG YANG TERKENA DAMPAK GANGGUAN LAYANAN ELEKTRONIK BANK MANDIRI 2019). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Text.

Turabian Style

Atika, Khairina. PERSEPSI NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI KRISIS BANK MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MANDIRI DI PALEMBANG YANG TERKENA DAMPAK GANGGUAN LAYANAN ELEKTRONIK BANK MANDIRI 2019). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Print.