APA Style
Putri, Msy. Farah Dwinta. (2020).
CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO) .
Palembang:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Putri, Msy. Farah Dwinta.
CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO).
Palembang:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2020.
Text.
MLA Style
Putri, Msy. Farah Dwinta.
CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO).
Palembang:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2020.
Text.
Turabian Style
Putri, Msy. Farah Dwinta.
CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO).
Palembang:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2020.
Print.