APA Style

Putri, Msy. Farah Dwinta. (2020). CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO) . Palembang: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Putri, Msy. Farah Dwinta. CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO). Palembang: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Text.

MLA Style

Putri, Msy. Farah Dwinta. CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO). Palembang: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Text.

Turabian Style

Putri, Msy. Farah Dwinta. CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NIVEA EXTRA WHITENING DEO). Palembang: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2020. Print.