APA Style

Rinaldi, Yogi. (2020). PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rinaldi, Yogi. PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.

MLA Style

Rinaldi, Yogi. PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Rinaldi, Yogi. PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.