APA Style
Rinaldi, Yogi. (2020).
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rinaldi, Yogi.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Rinaldi, Yogi.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Rinaldi, Yogi.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.