The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TAHUN AJARAN 2016-2017 KAMPUS INDRALAYA)

Text

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TAHUN AJARAN 2016-2017 KAMPUS INDRALAYA)

Nugraha, Adytia Satria - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pada saat ini kemunculan sepatu Sneakers berkembang sangat pesat, banyak produsen sepatu-sepatu terkenal berlomba untuk saling memasarkan produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat. Sepatu Converse merupakan salah satu sepatu Sneakers yang banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini, karena dianggap sepatu yang cocok untuk pakaian apapun dan momen apapun. Penelitian ini melihat bagaimana pengaruh dari citra merek Converse terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya angkatan 2016-2017 Kampus Indralaya. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori Citra Merek atau Brand Image oleh Keller dan teori keputusan pembelian yaitu model AIDA oleh Kotler dan Keller dengan menggunakan metode kuantitatif serta jenis data deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dari Converse berpengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarkan teori citra merek oleh Keller dan teori keputusan pembelian oleh Kotler dan Keller. Hal ini dapat dibuktikan dengan Converse telah menerapkan semua dimensi dari citra merek diantaranya Kekuatan Asosiasi Merek, Keunikan Asosiasi Merek, Keunggulan Asosiasi Merek.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000649T38111T381112020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T381112020
Publisher
Inderalaya : Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2020
Collation
xv, 109 hlm. : ilus. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perilaku konsumen
Jurusan Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
AA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TAHUN AJARAN 2016-2017 KAMPUS INDRALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search