APA Style

Clarisa, Clarisa. (20250). PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Clarisa, Clarisa. PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 20250. Skripsi.

MLA Style

Clarisa, Clarisa. PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 20250. Skripsi.

Turabian Style

Clarisa, Clarisa. PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 20250. Skripsi.