APA Style
Clarisa, Clarisa. (20250).
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Clarisa, Clarisa.
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
20250.
Skripsi.
MLA Style
Clarisa, Clarisa.
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
20250.
Skripsi.
Turabian Style
Clarisa, Clarisa.
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
20250.
Skripsi.