APA Style

HARAKUSUMA, HYOGA. (2020). PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO VELG ZEPHYR RACING PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi Profesional, Fasilkom UNSRI.

Chicago Style

HARAKUSUMA, HYOGA. PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO VELG ZEPHYR RACING PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi Profesional, Fasilkom UNSRI, 2020. Skripsi.

MLA Style

HARAKUSUMA, HYOGA. PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO VELG ZEPHYR RACING PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi Profesional, Fasilkom UNSRI, 2020. Skripsi.

Turabian Style

HARAKUSUMA, HYOGA. PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO VELG ZEPHYR RACING PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi Profesional, Fasilkom UNSRI, 2020. Skripsi.