Text
HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN GOJEK PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 2 PALEMBANG)
Fenomena transportasi online telah menjadi salah satu faktor yang mendukung perkembangan Indonesia dalam berbagai aspek. salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online adalah Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Dengan adanya transportasi online ini telah membuat beberapa perubahan di Indonesia seperti dampak ekonomi dan sosial bagi karyawan perusahaan dan pengemudi transportasi maupun dampak bagi pelanggan. Dalam rangka untuk menaikkan jumlah pelanggan maka perlu adanya citra perusahaan yang baik yang diciptakan oleh perusahaan Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Salah satu kelompok pelanggan pengguna jasa transportasi online ini adalah dari kalangan pelajar. Penelitian ini memakai metode kuantitatif eksplanatif. Data-data dari penelitian ini berasal dari survei yang telah dilakukan di kalangan pelajar yakni siswa SMA Negeri 2 Palembang. Teori yang digunakan dalam penelitian kali ini adalah teori citra perusahaan dari Shirley Harrison dan teori kepuasan pelanggan dari Hannah dan Karp. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa memiliki hubungan yang signifikan dengan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Hubungan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Transportasi Online.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000748 | T42852 | T428522020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available