The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN GOJEK PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 2 PALEMBANG)

Text

HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN GOJEK PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 2 PALEMBANG)

Rizky, Muhammad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Fenomena transportasi online telah menjadi salah satu faktor yang mendukung perkembangan Indonesia dalam berbagai aspek. salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online adalah Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Dengan adanya transportasi online ini telah membuat beberapa perubahan di Indonesia seperti dampak ekonomi dan sosial bagi karyawan perusahaan dan pengemudi transportasi maupun dampak bagi pelanggan. Dalam rangka untuk menaikkan jumlah pelanggan maka perlu adanya citra perusahaan yang baik yang diciptakan oleh perusahaan Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Salah satu kelompok pelanggan pengguna jasa transportasi online ini adalah dari kalangan pelajar. Penelitian ini memakai metode kuantitatif eksplanatif. Data-data dari penelitian ini berasal dari survei yang telah dilakukan di kalangan pelajar yakni siswa SMA Negeri 2 Palembang. Teori yang digunakan dalam penelitian kali ini adalah teori citra perusahaan dari Shirley Harrison dan teori kepuasan pelanggan dari Hannah dan Karp. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa memiliki hubungan yang signifikan dengan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Hubungan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Transportasi Online.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000748T42852T428522020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T428522020
Publisher
Palembang : Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik., 2020
Collation
vii, 95 hlm. : ilus. ; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.8342
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perilaku konsumen
Jurusan Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
AA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN GOJEK PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 2 PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search