APA Style

Aulia, Muhammad Fhirza. (2020). STRATEGI BRANDING PRODUCTION HOUSE MUSI KREATIF INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PALEMBANG . Palembang: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Chicago Style

Aulia, Muhammad Fhirza. STRATEGI BRANDING PRODUCTION HOUSE MUSI KREATIF INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PALEMBANG. Palembang: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2020. Text.

MLA Style

Aulia, Muhammad Fhirza. STRATEGI BRANDING PRODUCTION HOUSE MUSI KREATIF INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PALEMBANG. Palembang: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2020. Text.

Turabian Style

Aulia, Muhammad Fhirza. STRATEGI BRANDING PRODUCTION HOUSE MUSI KREATIF INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PALEMBANG. Palembang: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2020. Print.