APA Style

Wiyadi, Wisnu. (2009). TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN . Inderalaya: Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Wiyadi, Wisnu. TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN. Inderalaya: Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Wiyadi, Wisnu. TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN. Inderalaya: Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Wiyadi, Wisnu. TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN. Inderalaya: Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.