APA Style
      Wiyadi, Wisnu. (2009).
    TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN .
    Inderalaya:
  Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.
  
Chicago Style
      Wiyadi, Wisnu.
    TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
    
    Inderalaya:
  Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya,
  2009.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Wiyadi, Wisnu.
    TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
    
    Inderalaya:
  Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya,
  2009.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Wiyadi, Wisnu.
    TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
     
    Inderalaya:
  Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya,
  2009.
  Skripsi.