APA Style
Wiyadi, Wisnu. (2009).
TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Wiyadi, Wisnu.
TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Wiyadi, Wisnu.
TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Wiyadi, Wisnu.
TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA AKIBAT KESALAHAN INFORMASI (MISLEADING) YANG DILAKUKAN OLEH BAGIAN MARKETING DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NO.8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.