APA Style
Octaviani, Tya Mutiara. (2021).
ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG .
Indralaya:
Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat.
Chicago Style
Octaviani, Tya Mutiara.
ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG.
Indralaya:
Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Octaviani, Tya Mutiara.
ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG.
Indralaya:
Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Octaviani, Tya Mutiara.
ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG.
Indralaya:
Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat,
2021.
Skripsi.