APA Style

Octaviani, Tya Mutiara. (2021). ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG . Indralaya: Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Chicago Style

Octaviani, Tya Mutiara. ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG. Indralaya: Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2021. Skripsi.

MLA Style

Octaviani, Tya Mutiara. ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG. Indralaya: Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Octaviani, Tya Mutiara. ANALISIS KEPUASAN PASIEN KONSULTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DI BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG. Indralaya: Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2021. Skripsi.