The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG

Fauzan, M. - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan industri otomotif yang semakin ketat. Hal ini mengakibatkan perusahaan - perusahaan baru mulai bermunculan dengan segala jenis penawaran, promosi dan keunggulan yang dihadirkan dengan menerapkan strategi pemasaran yang sesuai. Penelitian ini secara khusus menguji empat variabel bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan publisitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keempat variabel tersebut terhadap keputusan pembelian mobil Nissan di kota Palembang secara simultan maupun parsial dan variabel mana yang paling berpengaruh secara dominan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda melalui program SPSS 16.0. Dari analisis regresi didapatkan persamaan Y = 2.636 + 0.232Xj +0.208X2 + 0.217X3 + 0.442X4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel periklanan (Xj), penjualan pribadi POO, promosi penjualan PC3) dan publisitas (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan di Palembang dikarenakan nilai signifikan dari setiap variabel bauran promosi lebih kecil dari a=0,5 .Variabel publisitas (X4) memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien sebesar 0.442. Kata Kunci: Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas dan Penjualan


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407002187T50714T507142014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T507142014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
ix, 57 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Bauran Promosi Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search