APA Style
Fauzan, M.. (2014).
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fauzan, M..
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Fauzan, M..
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Fauzan, M..
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.