Skripsi
TINGKAT KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNIT PELAKSANAAN TEKNIS (UPT) KLINIK KESEHATAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR
Kualitas pelayanan publik merupakan tuntutan bagi masyarakat luas, untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Maka perlu adanya peningkatan kualitas pelayanan, terutama di Universitas Sriwijaya yaitu pelayanan dalam bentuk kesehatan. Penelitian ini mengkaji kualitas pelayanan kesehatan, terutama di UPT Klinik Universitas Sriwijaya dalam melayani masyarakat Ogan Ilir dan Khususnya bagi keluarga Universitas Sriwijaya, dalam pelaksanaanya diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik. Permasalahan yang ada di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Klinik Kesehatan Universitas Sriwijaya adalah disiplin pegawai kurang, ketepatan waktu masih kuang baik serta kerapian pegawai yang masih cukup. Dalam pelaksanaanya UPT Klinik Universitas Sriwijaya mempunyai penilaian dari lima ukuran yaitu Tangible (Bukti Fisik) dengan bobot 173,5 dikatagorikan baik, ukuran Reliability (Daya Tanggap) dengan bobot 178,33 dikatagorikan baik, ukuran Responsiviness ( kehandalan) dengan bobot 158,66 dikatagorikan cukup, ukuran Assurance (Jaminan) dengan bobot 158,66 dikatagorikan cukup dan Empathy (Kepedulian)dengan bobot 172 dikatagorikan baik. Setelah dikaji seharusnya UPT Klinik Universitas Sriwijaya memperhatikan kedisiplinan pegawai dalam proses pelayanan, seperti ketepatan waktu dalam pelayanan, kesiapan dalam pelayanan, serta kerapian pegawai, dengan demikian diharapakan pelaksanaan pelayanan kesehata di UPT Klinik Universitas Sriwijaya akan menjadi lebih baik. Kata Kunci: Tangible,ReUabilityyResponsiviness, Assurance,Empathy
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207001892 | T55122 | T551222012 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available