The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TINGKAT KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNIT PELAKSANAAN TEKNIS (UPT) KLINIK KESEHATAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR

Skripsi

TINGKAT KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNIT PELAKSANAAN TEKNIS (UPT) KLINIK KESEHATAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR

Jadid, Umar - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kualitas pelayanan publik merupakan tuntutan bagi masyarakat luas, untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Maka perlu adanya peningkatan kualitas pelayanan, terutama di Universitas Sriwijaya yaitu pelayanan dalam bentuk kesehatan. Penelitian ini mengkaji kualitas pelayanan kesehatan, terutama di UPT Klinik Universitas Sriwijaya dalam melayani masyarakat Ogan Ilir dan Khususnya bagi keluarga Universitas Sriwijaya, dalam pelaksanaanya diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik. Permasalahan yang ada di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Klinik Kesehatan Universitas Sriwijaya adalah disiplin pegawai kurang, ketepatan waktu masih kuang baik serta kerapian pegawai yang masih cukup. Dalam pelaksanaanya UPT Klinik Universitas Sriwijaya mempunyai penilaian dari lima ukuran yaitu Tangible (Bukti Fisik) dengan bobot 173,5 dikatagorikan baik, ukuran Reliability (Daya Tanggap) dengan bobot 178,33 dikatagorikan baik, ukuran Responsiviness ( kehandalan) dengan bobot 158,66 dikatagorikan cukup, ukuran Assurance (Jaminan) dengan bobot 158,66 dikatagorikan cukup dan Empathy (Kepedulian)dengan bobot 172 dikatagorikan baik. Setelah dikaji seharusnya UPT Klinik Universitas Sriwijaya memperhatikan kedisiplinan pegawai dalam proses pelayanan, seperti ketepatan waktu dalam pelayanan, kesiapan dalam pelayanan, serta kerapian pegawai, dengan demikian diharapakan pelaksanaan pelayanan kesehata di UPT Klinik Universitas Sriwijaya akan menjadi lebih baik. Kata Kunci: Tangible,ReUabilityyResponsiviness, Assurance,Empathy


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207001892T55122T551222012Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T551222012
Publisher
Inderalaya : Jurusan Ilmu Adminitrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
ix, 86 hlm.: tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
352.110 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Ilmu Administrasi Negara
Layanan Kesehatan, Klinik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • TINGKAT KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNIT PELAKSANAAN TEKNIS (UPT) KLINIK KESEHATAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search