The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DALAM TINJAUAN PENGGUNA JAMKESMAS (STUDI MENGENAI PERSEPSI PENGGUNA JAMKESMAS DI RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG)

Skripsi

KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DALAM TINJAUAN PENGGUNA JAMKESMAS (STUDI MENGENAI PERSEPSI PENGGUNA JAMKESMAS DI RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG)

Permatasai, Resky - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Skripsi ini berjudul “Kualitas Pelayanan Kesehatan Dalam Tinjauan Pengguna Jamkesmas (Studi Mengenai Persepsi Pengguna Jamkesmas di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang). Penelitian ini mengkaji mengenai persepsi pengguna Jamkesmas baik pasien Rawat Jalan Tingkat Lanjutan (RJTL) maupun Rawat Inap Tingkat Lanjutan mengenai kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, menggambarkan data deskriptif dari penelitian dengan unit analisisnya pengguna Jamkesmas. Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik proportionate stratified random sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan kesehatan di RSUP Dr. Mohammah Hoesin baik. Pelayanan yang memadai dengan pelayanan yang terjangkau bagi masyarakat miskin serta pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat menjadi indikator pendukung cukup tingginya tingkat kepuasan pengguna Jamkesmas. Namun ada beberapa indikator yang dikeluhkan oleh pengguna Jamkesmas yang terindikasi akan menjadi faktor penghambat dalam peningkatan pelayanan kesehatan. Hal ini berkesinambungan dengan tidak adanya perbedaan persepsi antara pasien RJTL dengan pasien RITL. Pasien RITL banyak mengeluh pada penyediaan sarana dan prasarana rumah sakit yang belum sesuai dengan kebutuhan mereka. Kata kunci: Kualitas, Pelayanan Kesehatan, Jamkesmas


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307000217T55497T554972013Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T554972013
Publisher
Inderalaya : Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xiii, 98 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
362.106 807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Sosiologi
Layanan Kesehatan, Puskesmas
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DALAM TINJAUAN PENGGUNA JAMKESMAS (STUDI MENGENAI PERSEPSI PENGGUNA JAMKESMAS DI RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search