The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19

Aprilysani, Ade Amellia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi organisasi divisi pemasaran dan pelayanan pelanggan PT. PLN UP3 Palembang dalam menangani keluhan pelanggan prioritas di era pandemi covid-1 9. Penelitian ini menggunakan teori penstrukturan adaptif menurut Anthony Giddens, M. Scott Poole, David R. Seibold dan Robert D. McPhee. Proses pengumpulan data penelitian iini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan materi-materi visual. Dengan menangani keluhan pelanggan prioritas di era pandemi covid-19 ini menggunakan strategi komunikasi organisasi guna sebagai informatif, regulatif, persuasif maupun integratif. Hasil penelitian ini memberikan penyelesaian pada pola komunikasi organisasi yang sedang menghadapi kondisi masalah baru yang sebelumnya tidak pernah menduga mengalami pandemi covid-19. Dengan itu, PT. PLN UP3 Palembang harus dapat menyesuaikan keadaan dan memecahkan permasalahan tersebut. Hal ini, terbukti berjalan dikarenakan adanya kesesuaian antara penerapan komunikasi organisasi yang dilakukan dengan teori penstrukturan adaptif dalam menangani keluhan pelanggan prioritas dengan beberapa dimensi yang terdapat di dalam teori yakni agensi dan refleksivitas, dualitas struktur dan integrasi.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000446T47813T478132021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T478132021
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xiv, 98 hlm. : tab. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
380.072 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Ilmu Komunikasi
Metode Riset Penelitian Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Win
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search