Skripsi
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi organisasi divisi pemasaran dan pelayanan pelanggan PT. PLN UP3 Palembang dalam menangani keluhan pelanggan prioritas di era pandemi covid-1 9. Penelitian ini menggunakan teori penstrukturan adaptif menurut Anthony Giddens, M. Scott Poole, David R. Seibold dan Robert D. McPhee. Proses pengumpulan data penelitian iini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan materi-materi visual. Dengan menangani keluhan pelanggan prioritas di era pandemi covid-19 ini menggunakan strategi komunikasi organisasi guna sebagai informatif, regulatif, persuasif maupun integratif. Hasil penelitian ini memberikan penyelesaian pada pola komunikasi organisasi yang sedang menghadapi kondisi masalah baru yang sebelumnya tidak pernah menduga mengalami pandemi covid-19. Dengan itu, PT. PLN UP3 Palembang harus dapat menyesuaikan keadaan dan memecahkan permasalahan tersebut. Hal ini, terbukti berjalan dikarenakan adanya kesesuaian antara penerapan komunikasi organisasi yang dilakukan dengan teori penstrukturan adaptif dalam menangani keluhan pelanggan prioritas dengan beberapa dimensi yang terdapat di dalam teori yakni agensi dan refleksivitas, dualitas struktur dan integrasi.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000446 | T47813 | T478132021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available