APA Style
Aprilysani, Ade Amellia. (2021).
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19 .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Aprilysani, Ade Amellia.
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Aprilysani, Ade Amellia.
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Aprilysani, Ade Amellia.
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN UP3 (UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN PALEMBANG) DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PRIORITAS DI ERA PANDEMI COVID-19.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.