The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan sistem pengukuran kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket menggunakan servqual pada PT. Pos Palembang (Persero) Wilayah II Kantor Pos Palembang 30000

Text

Pengembangan sistem pengukuran kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket menggunakan servqual pada PT. Pos Palembang (Persero) Wilayah II Kantor Pos Palembang 30000

Aidina Syafaroh Ramadini - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Kantor Pos Palembang 30000 merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang pengiriman surat dan paket. Saat ini, sistem yang ada pada PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Kantor Pos Palembang 3000 masih kurang efisien seperti keterlambatan dalam pengiriman surat dan paket sehingga laporan yang dihasilkan kurang efektif karena belum ada pengukuran yang tepat dalam mengukur kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket. Penelitian ini mengusulkan pengembangan sistem pengukuran kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket menggunakan ServQual pada PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Kantor Pos Palembang 3000 yang dapat mengatasi dari masalah yang ada. Pengembangan sistem ini penulis menggunakan metodologi pengembangan sistem Waterfall. Sedangkan untuk mengukur kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket menggunakan ServQual (Service Quality). Hasil dari penelitian ini adalah pengembangan sistem pengukuran kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket pada PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Kantor Pos Palembang 3000 sebagai rekomendasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket. Dimana data yang diolah adalah hasil rekapitulasi kuisioner. Selain itu, dapat mengetahui persepsi dan harapan, dan memperbaiki kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket yang kurang baik.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Palembang : Fak. Ilmu Komputer., 2017
Collation
xvii, 118 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Waterfall
ServQual
Pengembangan Sistem Pengukuran Kualitas Pelayanan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search