The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG

Ade F.A, Ludovika - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel keandalan (Xi), keberwujudan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh pada kepuasan peserta kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji T. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya ada pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi dan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi adalah variabel empati (Xs) dengan koefisien sebesar 0,558. Kata kunci : Kualitas pelayanan kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang, Kepuasan konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001059T46173T461732014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T461732014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xi, 60 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search