Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel keandalan (Xi), keberwujudan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh pada kepuasan peserta kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji T. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya ada pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi dan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi adalah variabel empati (Xs) dengan koefisien sebesar 0,558. Kata kunci : Kualitas pelayanan kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang, Kepuasan konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001059 | T46173 | T461732014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available