The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS DIKALANGAN MAHASISWA UNSRI, INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS DIKALANGAN MAHASISWA UNSRI, INDERALAYA)

Pratiwi BB, Katrin - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap persepsi konsumen pada laptop merek Toshiba dan 2) mengetahui variabel apa yang paling dominan dari kualitas produk laptop Toshiba yang berpengaruh terhadap persepsi konsumen Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang menggunakan laptop Toshiba maka dari lima variabel yang diujikan yaitu performance, conformance, features, Service, dan durability, hanya satu variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap persepsi konsumen yaitu conformance. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara laptop merek lainnya misalnya Acer, Axioo, Compaq, Hp dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Laptop Toshiba, dan Persepsi Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1007001849T45443T454432010Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T454432010
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xv, 84 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.83 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Produksi
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS DIKALANGAN MAHASISWA UNSRI, INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search