Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS DIKALANGAN MAHASISWA UNSRI, INDERALAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap persepsi konsumen pada laptop merek Toshiba dan 2) mengetahui variabel apa yang paling dominan dari kualitas produk laptop Toshiba yang berpengaruh terhadap persepsi konsumen Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang menggunakan laptop Toshiba maka dari lima variabel yang diujikan yaitu performance, conformance, features, Service, dan durability, hanya satu variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap persepsi konsumen yaitu conformance. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara laptop merek lainnya misalnya Acer, Axioo, Compaq, Hp dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Laptop Toshiba, dan Persepsi Konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007001849 | T45443 | T454432010 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available