The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH ENDORSER PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA JUPITER (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH ENDORSER PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA JUPITER (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya)

Putra, Havis Andika - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui besarnya pengaruh pengunaan endorser iklan terhadap keputusan pembelian pada produk Yamaha Jupiter pada mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya, dan 2) Untuk mengetahui variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Yamaha Jupiter pada mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 orang, metode yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu purposive sampling. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences) For Windows Release 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan endorser periklanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari ketiga variabel endorser periklanan yang diteliti yaitu attractiveness, trustworthiness, dan expertise hanya dua variabel endorser yang berpengaruh secara statistik terhadap keputusan pembelian yaitu trustworthiness, dan expertise masing-masing sebesar 0,311 dan 0,312. Dalam penelitian ini diperoleh model regresi baru yaitu Y = 4,294 + 0,311X2 + 0,312X3 Untuk meningkatkan efisiensi dalam periklanan, penulis menyarankan perusahaan mempertahankan endorser yang sudah ada.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1107002510T45415T454152011Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T454152011
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2011
Collation
xx, 108 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.130 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Iklan Produk
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • "ANALISIS PENGARUH ENDORSER PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA JUPITER (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya) "
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search