The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUKAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUKAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE PALEMBANG

Barito, Firly - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang. Rancangan penelitian ini bersifat konklusif dengan mengambil sampel sebanyak 80 orang konsumen Waroeng steak & Shake Palembang. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptip dan analisis kuantitatif. Hasil penelitian dan perhitungan menunjukan bahwa secara parsial bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Secara simultan bauran pemasaran mampu menjelaskan keputusan konsumen sebesar 47,4%. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah variabel layanan pelanggan. Adapun saran yang diberikan oleh penulis adalah agar perusahaan lebih memperhatikan variabel produk, harga, tempat, promosi, proses, dan orang/karyawan dan dapat mempertahankan ataupun meningkatkan variabel layanan pelanggan agar dapat lebih mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1107002545T45738T45738Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T45738
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2011
Collation
xiii, 76 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 407
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Bauran pemasaran
Keputusan konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUKAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search