The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HONDA MEGAPRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HONDA MEGAPRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)

Setiawan, Leonardus Agung - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Komunitas Merek yang terdiri dan Kesadaran Bersama (Xj), Ritual dan Tradisi (X2), Rasa Tanggung Jawab (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Honda Mega Pro. Dan untuk mengetahui variabel Komunitas Merek yang terdiri dari Kesadaran Bersama (Xj), Ritual dan Tradisi (X2), Rasa Tanggung Jawab (X3) yang dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Honda Mega Pro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Komunitas Merek yang terdiri dari variabel Kesadaran Bersama (X|), Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) secara simultan mampu menjelaskan Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro sebesar 76,9%. Berdasarkan hasil uji statistik t, variabel Kesadaran Bersama (Xj) memiliki nilai t hitung < t tabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kesadaran Bersama (Xj) secara parsial tidak . berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro. Sementara itu variabel Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) memiliki nilai t hitung > t tabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro. Berdasarkan hasil Uji Statistik t diketahui juga bahwa unsur Komunitas Merek yang dominan mempengaruhi Loyalitas Merek Honda Mega Pro adalah variabel Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) dengan pengaruh sebesar 64,4%. Kata Kunci: Komunitas Merek dan Loyalitas Merek


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003930T46522T465222014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T465222014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xv, 62 hlm.: Ilis.,tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
LISENSI MERK DAGANG - MERK DAGANG 
Komunitas merk, Loyalitas merk
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search