Skripsi
PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HONDA MEGAPRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Komunitas Merek yang terdiri dan Kesadaran Bersama (Xj), Ritual dan Tradisi (X2), Rasa Tanggung Jawab (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Honda Mega Pro. Dan untuk mengetahui variabel Komunitas Merek yang terdiri dari Kesadaran Bersama (Xj), Ritual dan Tradisi (X2), Rasa Tanggung Jawab (X3) yang dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Honda Mega Pro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Komunitas Merek yang terdiri dari variabel Kesadaran Bersama (X|), Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) secara simultan mampu menjelaskan Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro sebesar 76,9%. Berdasarkan hasil uji statistik t, variabel Kesadaran Bersama (Xj) memiliki nilai t hitung < t tabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kesadaran Bersama (Xj) secara parsial tidak . berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro. Sementara itu variabel Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) memiliki nilai t hitung > t tabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro. Berdasarkan hasil Uji Statistik t diketahui juga bahwa unsur Komunitas Merek yang dominan mempengaruhi Loyalitas Merek Honda Mega Pro adalah variabel Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) dengan pengaruh sebesar 64,4%. Kata Kunci: Komunitas Merek dan Loyalitas Merek
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407003930 | T46522 | T465222014 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available