APA Style

Mardiyana, Mardiyana. (2005). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Mardiyana, Mardiyana. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2005. Skripsi.

MLA Style

Mardiyana, Mardiyana. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2005. Skripsi.

Turabian Style

Mardiyana, Mardiyana. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2005. Skripsi.