APA Style
Mardiyana, Mardiyana. (2005).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Mardiyana, Mardiyana.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2005.
Skripsi.
MLA Style
Mardiyana, Mardiyana.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2005.
Skripsi.
Turabian Style
Mardiyana, Mardiyana.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOKO HOLLAND BAKERV PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2005.
Skripsi.