Skripsi
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (Xi), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan Sikap (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk program CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di kota Palembang). Metode penelitian yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 orang responden sebagai sampel penelitian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan Analisis Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisis data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS 11.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk AQUA program CSR dimana faktor yang paling dominan adalah faktor keyakinan dan sikap dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,446.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207002100 | T45959 | T459592012 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available