The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang)

Skripsi

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang)

Angraeni, Ria - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (Xi), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan Sikap (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk program CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di kota Palembang). Metode penelitian yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 orang responden sebagai sampel penelitian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan Analisis Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisis data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS 11.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk AQUA program CSR dimana faktor yang paling dominan adalah faktor keyakinan dan sikap dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,446.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207002100T45959T459592012Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T459592012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xvi, 92 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang) "
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search