APA Style
Angraeni, Ria. (2012).
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Angraeni, Ria.
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Angraeni, Ria.
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Angraeni, Ria.
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.