The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya indralaya)

Skripsi

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya indralaya)

Putra, Adriyan Mahaji - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk mie instan merek sedaap dengan cara menganalisis hasil jawaban kuesioner yang disebarkan kepada responden yang beijumlah 40 orang. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis Regresi Berganda (Uji F dan Uji T), serta uji validitas dan uji reliabilitas. Kemudian dicari pemetaan persepsi melalui analisis koresponden dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windows versi 11.0. Berdasarkan analisis korensponden didapatkan bahwa keempat variabel (budaya, sosial, pribadi, dan psikologis) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek sedaap. Dan dari keempat faktor tersebut, faktor psikologis merupakan faktor yang paling dominan, dilihat dari membandingkan nilai t hitung dan t tabel. Adapun untuk meningkatkan penjualan terhadap produk mie instan merek sedaap, penulis menyarankan agar perusahaan memperhatikan saluran distribusi serta selalu memperhatikan pengaruh faktor psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi serta pengetahuan Keywords: Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis. Keputusan Pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001932T45865T458652013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458652013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
64 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya indralaya)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search