The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH)

Chamelia, Aldila Ratna - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (X\), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan sikap (Xa) terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada kosmetik berlabel halal di Palembang (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Wardah). Teknik analisis data menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan analisis Regresi Linear Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisi data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS 20.0for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah dimana faktor yang paling dominan adalah faktor keyakinan dan sikap dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,426. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap, dan Keputusan Pembelian.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001303T46243T462432013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T462432013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xiv, 75 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • "ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH) "
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search