Skripsi
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (X\), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan sikap (Xa) terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada kosmetik berlabel halal di Palembang (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Wardah). Teknik analisis data menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan analisis Regresi Linear Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisi data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS 20.0for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah dimana faktor yang paling dominan adalah faktor keyakinan dan sikap dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,426. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap, dan Keputusan Pembelian.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307001303 | T46243 | T462432013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available