APA Style
Chamelia, Aldila Ratna. (2013).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Chamelia, Aldila Ratna.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Chamelia, Aldila Ratna.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Chamelia, Aldila Ratna.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.