APA Style

Chamelia, Aldila Ratna. (2013). ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Chamelia, Aldila Ratna. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

MLA Style

Chamelia, Aldila Ratna. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

Turabian Style

Chamelia, Aldila Ratna. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKGLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.