The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG

Rahman, M. Arief - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian TV LED merek Sony di Kota Palembang. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 100 responden yang telah membeli TV LED dengan merek Sony. Teknik pengumpulan sampel menggunakan nonprobability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan bentuk analisa regresi linier berganda, uji t dan koefisien determinasi. Adapun hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa terdapat faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian yaitu faktor psikologis yang berpengaruh positif dan signifikan (X*) yaitu nilainya adalah 0.516 atau sebesar 51.6%. Hasil data penelitian memperoleh koefisien determinasi R2 sebesar 0.437 dimana faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen (faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis) memiliki pengaruh signifikan sebesar 43.7% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 56.3% dipengaruhi oleh faktor situasi, dan faktor produk sebagai variabel diluar penelitian pada pembelian TV LED Sony.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003974T46477T464772014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464772014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2014
Collation
xv, 65 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search