APA Style

Rahman, M. Arief. (2014). PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Rahman, M. Arief. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Rahman, M. Arief. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Rahman, M. Arief. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2014. Skripsi.