APA Style
Rahman, M. Arief. (2014).
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Rahman, M. Arief.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Rahman, M. Arief.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Rahman, M. Arief.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2014.
Skripsi.