Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP MATA KULIAH JUDUL SKRIPSI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENDENGAR UNTUK MENDENGARKAN RADIO ELITA PALEMBANG
Metode regresi linier berganda pada penelitian ini digunakan untuk Mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk dan elemen atribut produk manakah yang berpengaruh dominan terhadap pengambilan keputusan pendengar untuk mendengarkan radio Elita Palembang. Hasil menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh cukup kuat dalam pengambilan keputusan pendengar untuk mendengarkan radio Elita FM sebesar 33%. Elemen atribut produk yang dominan adalah variabel desain produk, yakni dengan nilai koefisien regresi linier berganda sebesar 0,600. Variabel desain terdiri dari pengemasan isi program acara, komposisi lagu dan Slot iklan. Pertimbangan utama pendengar dalam variabel desain adalah slot iklan pada setiap program acara. Evaluasi variabel desain harus diprioritaskan untuk mempengaruhi pendengar secara optimal. Kata Kunci: Atribut Produk dan Pengambilan Keputusan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1107000629 | T45480 | T454802011 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available