APA Style
Kurniawan, Angga. (2011).
PENGARUH UNSUR IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOY TEA GREEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Kurniawan, Angga.
PENGARUH UNSUR IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOY TEA GREEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
MLA Style
Kurniawan, Angga.
PENGARUH UNSUR IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOY TEA GREEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
Kurniawan, Angga.
PENGARUH UNSUR IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOY TEA GREEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.