The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PSX DI PALEMBANG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PSX DI PALEMBANG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)

Rizki, Feiruz - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pada Penelitian ini penulis meneliti pengaruh dari Pelayanan Jasa yang terdiri dari empat dimensi yaitu Merek, Layanan, Layout dan Fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang. Tujuan dari penelitian ini untuk 1) mengetahui dimensi mana dari Pelayanan Jasa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang, dan 2) mengetahui seberapa besar Pelayanan Jasa mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang. Responden pada penelitian ini berjumlah 45 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, dari hasil uji t variabel merek dan layout mampu mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang dengan persamaan Y = 4,458 + 0,379 Xi + 0,196 X* Variabel dari merek yang paling besar mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang yaitu sebesar 0,379, kemudian ekuitas merek memiliki nilai koefisien regresi (determinasi) sebesar 0,558, berarti 55,8% variasi dari merek dapat menjelaskan variabel kepuasan konsumen sedang sisanya sebesar 44,2% lagi dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini dan dianggap tetap, misalnya bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan lain-lain. Maka, sebaiknya pihak XXI PSX Palembang harus bisa meningkatkan kesan kualitas merek dan layoutnya, karena kesan kualitas merek dan layout merupakan salah satu pertimbangan utama konsumen dalam menikmati pelayanan jasa XXI PSX pada penelitian ini. Kata kunci: Merek, Layout, Fasilitas, Layanan, Kepuasan Konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407002725T46546T465462014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T465462014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xv, 67 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
330.107
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Manajemen Pelayanan Jasa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • "ANALISIS PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PSX DI PALEMBANG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA) "
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search