The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERHIASAN EMAS PADA TOKO EMAS AGUNG JAYA TANJUNG BATU

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERHIASAN EMAS PADA TOKO EMAS AGUNG JAYA TANJUNG BATU

Saputra, Agung Abdi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan Layanan Konsumen terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Perhiasan Emas Pada Toko Emas Agung Jaya Tanjung Batu baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berbelanja di Toko Emas Agung Jaya Tanjung Batu. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa mempengaruhi tingkat keputusan konsumen dalam membeli perhiasan emas di toko emas Agung Jaya Tanjung Batu sebesar 53,3%. Melalui uji F juga dapat dilihat bahwa bauran pemasaran jasa memiliki pengaruh simultan yang positif dan signifikan karena Fhinmg > Ftabei yaitu 13,831 > 2,12. Dari hasil uji T, variabel bauran pemasaran jasa mempengaruhi tingkat keputusan konsumen dalam pembelian perhiasan emas pada Toko Emas Agung Jaya Tanjung Batu dengan persamaan Y = 1,326 + 0,417X1 - 0,243X2 - 0,154X3 + 0,215X4 - 0,050X5 + 0,431X6 + 0,145X7 . Variabel produk mempunyai nilai positif dan berpengaruh signifikan. Promosi, Proses, dan Pelayanan Konsumen, memiliki pengaruh positif, namun tidak terlalu signifikan. Perusahaan harus mempertimbangkan masalah harga, tempat, dan orang, hal ini diharapkan dapat meningkatkan keputusan konsumen dalam pempelian perhiasan emas pada Toko Emas Agung Jaya Tanjung Batu. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Pelayanan Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001282T46549T465492014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T465492014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xviii, 72 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Bauran Pemasaran Jasa
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERHIASAN EMAS PADA TOKO EMAS AGUNG JAYA TANJUNG BATU
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search