The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MOTOR VARIO (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MOTOR VARIO (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)

Satrio, Akbar Danang - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, fitur produk serta desain produk terhadap keputusan konsumen. Mengetahui atribut mana yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini bersifat kausal yang terdiri dari variabel yang meliputi atribut produk yang terdiri dari kualitas produk (XI), fitur produk (X2), dan desain produk (X3) sebagai variabel independen, sedangkan keputusan konsumen sebagai variabel dependen (Y). Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer menggunakan skala pengukuran likert. Instrument utama yang digunakan yaitu questionnaire, data selanjutnya diolah. Sampel diambil dengan teknik Convenience sampling. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis data diperoleh nilai R square sebesar 52,7 % sedangkan sisanya dijelaskan oleh atribut lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Secara simultan atribut XI hingga X3 memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen, hal tersebut ditunjukkan dengan nilai F hitung 35,782 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan secara persial desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen. /. Kata kunci: atribut produk, keputusan konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000742T46597T465972014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T465972014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xi, 53 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Analisis Produksi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MOTOR VARIO (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search