The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA)

Hutasoit, Desy Mitra Sani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Citra Merek handphone merek Blackberry terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel-varibael citra merek yang terdiri dari; citra produsen (XI), citra konsumen (X2), dan citra produk (X3) sehingga mampu membuat konsumen loyal dalam menggunakan produk merek handphone Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Teknik pengambilan sampel dilakukan tidak acak dengan convenience sampling menggunakan pendapat Roscoe. Peneliti ingin menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan skala likert, analisa regresi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian yang diperoleh, adjust R square sebesar 0.491 (49.1%) dan memberi pengaruh secara signifikan. Sedangkan sisanya 50.9% dijelaskan oleh variabel lain selain 3 komponen variabel dalam penelitian ini. Secara Kata kunci : Citra Produsen, Citra Konsumen, Citra Produk, Loyalitas Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207001386T45657T456572012Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T456572012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xii, 76 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Analisis pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search