Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA)
Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Citra Merek handphone merek Blackberry terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel-varibael citra merek yang terdiri dari; citra produsen (XI), citra konsumen (X2), dan citra produk (X3) sehingga mampu membuat konsumen loyal dalam menggunakan produk merek handphone Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Teknik pengambilan sampel dilakukan tidak acak dengan convenience sampling menggunakan pendapat Roscoe. Peneliti ingin menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan skala likert, analisa regresi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian yang diperoleh, adjust R square sebesar 0.491 (49.1%) dan memberi pengaruh secara signifikan. Sedangkan sisanya 50.9% dijelaskan oleh variabel lain selain 3 komponen variabel dalam penelitian ini. Secara Kata kunci : Citra Produsen, Citra Konsumen, Citra Produk, Loyalitas Konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207001386 | T45657 | T456572012 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available