APA Style
Hutasoit, Desy Mitra Sani. (2012).
PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Hutasoit, Desy Mitra Sani.
PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Hutasoit, Desy Mitra Sani.
PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Hutasoit, Desy Mitra Sani.
PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.