APA Style

Hutasoit, Desy Mitra Sani. (2012). PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Hutasoit, Desy Mitra Sani. PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Hutasoit, Desy Mitra Sani. PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Hutasoit, Desy Mitra Sani. PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.