The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG

Janhari, Muhammad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang.Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen KFC cabang Merdeka Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda, diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut Y = 0,060 + 0,605X1 + 0,356 X2. Dari hasil Uji F diketahui bahwavariabel Persepsi nilai dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen restroran KFC cabang Merdeka Palembang. Dari hasil uji t diketahui Persepsi nilai merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Loyalitas konsumen. Berdasarkan nilai koefisien determinasi 0,706 variasi variabel bebas yang digunakan dalam model mampu menjelaskan variasi variabel loyalitas konsumen sebesar 70,6 persen. Sedangkan sisanya sebesar 29,4 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001272T45579T455792014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T455792014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xvii, 87 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan
Loyalitas Konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search