Skripsi
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang.Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen KFC cabang Merdeka Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda, diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut Y = 0,060 + 0,605X1 + 0,356 X2. Dari hasil Uji F diketahui bahwavariabel Persepsi nilai dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen restroran KFC cabang Merdeka Palembang. Dari hasil uji t diketahui Persepsi nilai merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Loyalitas konsumen. Berdasarkan nilai koefisien determinasi 0,706 variasi variabel bebas yang digunakan dalam model mampu menjelaskan variasi variabel loyalitas konsumen sebesar 70,6 persen. Sedangkan sisanya sebesar 29,4 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001272 | T45579 | T455792014 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available