The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DI RUMAH PINTAR SATYA MANDIRI PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DI RUMAH PINTAR SATYA MANDIRI PALEMBANG

Reta, Bela Tiara - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dari kualitas pelayanan yaitu Kehandalan (XI), Ketanggapan (X2), Jaminan (X3), Empati (X4) dan Bukti Fisik (X5) terhadap Kepuasan Siswa (Y) dan untuk mengetahui diantara variabel independen kualitas pelayanan (Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik) manakah yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Siswa dalam mengikuti bimbingan belajar di Rumah Pintar Satya Mandiri Palembang. Dalam penelitian ini terdapat dua jenis data yaitu data primer (diperoleh langsung dari responden melalui kuesioner) dan data sekunder (diperoleh dari buku, internet, skripsi, artikel, jurnal dan sumber lainnya). Jumlah sampel sebanyak 60 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji T, uji F dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian hasi uji T adalah variabel Kehandalan (XI) memperoleh angka signifikasi sebesar 0,016 dan variabel Jaminan (X3) dengan angka signifikasi sebesar 0,000. Hasil penelitian uji F adalah nilai F hitung sebesar 17,711 dengan tingkat signifikasi 0,000. Sedangkan, Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan siswa adalah variabel Jaminan (X3) dengan nilai koefisien sebesar 0,408. Kata kunci iKualitas Pelayanan (.Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati Dan Bukti Fisik), Kepuasan Siswa


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001058T46499T464992014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464992014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xi, 77 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Pendidikan bimbingan belajar
Manajemen
Kualitas layanan, Kepuasan Siswa,
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DI RUMAH PINTAR SATYA MANDIRI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search