The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA)

Skripsi

PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA)

Mazka, Furqon - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel motivasil (Xj), persepsi (X2>, pembelajaran (X3>, serta keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian produk secara online pada Mahasiswa UNSRI Indralaya dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh pada keputusan konsumen membeli produk secara online pada Mahasiswa UNSRI Indralaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada 75 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya ada pengaruh secara simultan variabel psikologis konsumen e-commerce terhadap keputusan pembelian produk online. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan konsumen membeli adalah variabel keyakinan dan sikap (X*) dengan koefisien sebesar 0,678. Kata kunci: Faktor Psikologis, E-commerce, Keputusan pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000732T46705T467052021Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T467052021
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xi, 77 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Faktor psikologis, e-Commerce
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search