Skripsi
PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel motivasil (Xj), persepsi (X2>, pembelajaran (X3>, serta keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian produk secara online pada Mahasiswa UNSRI Indralaya dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh pada keputusan konsumen membeli produk secara online pada Mahasiswa UNSRI Indralaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada 75 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya ada pengaruh secara simultan variabel psikologis konsumen e-commerce terhadap keputusan pembelian produk online. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan konsumen membeli adalah variabel keyakinan dan sikap (X*) dengan koefisien sebesar 0,678. Kata kunci: Faktor Psikologis, E-commerce, Keputusan pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000732 | T46705 | T467052021 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available