APA Style
Mazka, Furqon. (2014).
PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Mazka, Furqon.
PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Mazka, Furqon.
PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Mazka, Furqon.
PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.