APA Style

Mazka, Furqon. (2014). PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA) . Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Mazka, Furqon. PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Mazka, Furqon. PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Mazka, Furqon. PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.