The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG

Putri, Utami Surya - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda, maka dari empat variabel yang diujikan yaitu BrandAwareness (kesadaran merek), Brand Association (asosiasi merek), Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek), Brand Loyalty (loyalitas merek), hanya satu variabel yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek). Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara sepeda motor merek lainnya misalnya Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Brand equity dan keputusan pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1007000975T45032T450322010Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T450322010
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xv, 92 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search