Skripsi
PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda, maka dari empat variabel yang diujikan yaitu BrandAwareness (kesadaran merek), Brand Association (asosiasi merek), Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek), Brand Loyalty (loyalitas merek), hanya satu variabel yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek). Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara sepeda motor merek lainnya misalnya Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Brand equity dan keputusan pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007000975 | T45032 | T450322010 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available