Skripsi
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT TERBANG PADA PT. SAUNG MAS PALEMBANG
Penelitian ini beijudul Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian tiket pesawat terbang pada PT.SAUNG MAS PALEMBANG. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian tiket pesawat-terbang di PT. SAUNG MAS Palembang. Disamping itu, untuk mengetahui bauran promosi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT SAUNG MAS Palembang. Hasil penelitian yang didapatkan adalah secara simultan variabel bauran promosi yang terdiri dari variabel periklanan (Xi), personal selling (X2), promosi penjualan (X3), publisitas (X*), dan Pemasaran Langsung (Xj) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian tiket pesawat terbang pada PT SAUNG MAS Palembang dapat diterima. Pengaruh signifikan dibuktikan dari nilai F rasio sebesar 88.881 berdasarkan uji F dengan nilai R square sebesar 79.6%. Sedangkan sisanya sebesar 20,4 % dijelaskan oleh variabel lain di luar model. Bauran promosi yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terdapat pada variabel promosi penjualan (X3) yaitu sebesar 24,2%. Kata kunci: Periklanan., Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung,personalselling, publisitas dan Keputusan Pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407003949 | T46446 | T464462014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available