The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG

Fioneta, Selly - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merchandise, lokasi, promosi dan harga serta variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen berbelanja di Hypermart Lippo Plaza Jakabaring Palembang. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Hypermart Lippo Plaza Jakabaring Palembang, dan sampel penelitian yang dipilih berdasarkan teknik Purposive Sampling adalah 100 orang konsumen yang berbelanja di Hypermart Lippo Plaza Jakabaring Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merchandise (Xi), harga (X2), lokasi (Xj) dan promosi (Xt) secara simultan mampu menjelaskan atau mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja (Y) di Hypermart Lippo Plaza Jakabaring Palembang sebesar 77%, dan 23% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas pelayanan dan mutu produk. Secara parsial diketahui bahwa variabel lokasi (Xs) mempunyai pengaruh yang dominan sebesar 37% terhadap keputusan konsumen berbelanja (Y) di Hypermart Lippo Plaza Jakabaring Palembang. Kata Kunci : Merchandise, Lokasi, Promosi, Harga dan Keputusan Berbelanja.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003879T47403T474032014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T474032014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xv, 68 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search