APA Style

Fioneta, Selly. (2014). PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Fioneta, Selly. PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Fioneta, Selly. PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Fioneta, Selly. PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.