APA Style
Fioneta, Selly. (2014).
PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fioneta, Selly.
PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Fioneta, Selly.
PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Fioneta, Selly.
PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.