Skripsi
ANALISIS PENGARUH HARGA, IKLAN DAN PENJUALAN PERSEORANGAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BANK BRI KCP LEMABANG TERHADAP KEPUTUSAN MEMINJAM OLEH PEDAGANG PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, iklan dan penjualan perseorangan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI KCP Lemabang terhadap keputusan meminjam oleh pedagang pasar tradisional Lemabang. Populasi target dalam penelitian ini adalah pedagang pasar tradisional Lemabang, Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan uji reliabilitas dan validitas, variabel iklan tidak memenuhi syarat reliabel dan valid sehingga tidak diikutsertakan dalam penelitian selanjutnya. Dari hasil penelitian, variabel harga dan penjualan perseorangan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan meminjam Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI KCP Lemabang. Kata kunci : Harga, iklan, penjualan perseorangan, KUR, keputusan meminjam, pedagang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001152 | T47691 | T476912014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available