The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (SERVICE MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SMARTFREN DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (SERVICE MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SMARTFREN DI KOTA PALEMBANG

Fitri, Nozilla - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang 2) faktor bauran pemasaran jasa yang mana berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang. Hasil penelitian nenunjukkan bahwa Variabel Bauran Pemasarana Jasa berpengaruh cukup besar terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang. Dari hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa faktor Harga merupakan faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang. Faktor bauran Harga menjadi pertimbangan utama bagi konsumen dalam membeli dan menggunakan Paket Internet Smartfren di Kota Palembang. Maka, Smarftren harus lebih meningkatkan kualitas produk dan menciptakan inovasi baru terhadap Paket Internet Smartfren yang harganya mampu dijangkau oleh berbagai kalangan. Sehingga bisa membuat konsumen loyal dalam membeli dan menggunakan Paket Internet Smartfren di Kota Palembang. Kata kunci: Bauran Pemasaran Jasa dan Pengambilan Keputusan


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407000953T46407T464072014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464072014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xvii, 97 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Bauran Pemasaran Jasa
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (SERVICE MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SMARTFREN DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search