APA Style
Ansor, Khalid. (2010).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA. .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ansor, Khalid.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA..
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
MLA Style
Ansor, Khalid.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA..
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
Ansor, Khalid.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA..
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.